David Ferrer Amankan Satu Tiket Final Cincinnati

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Agustus 2014 | 06:00 WIB
David Ferrer, tantang Roger Federer di Final.
Getty Images
David Ferrer, tantang Roger Federer di Final.

David Ferrer sukses memenuhi target lolos ke partai final Master Cincinnati usai mengalahkan Julien Benneteau di semifinal, Sabtu (16/8). Kemenangan itu membuat Ferrer berpeluang menantang Roger Federer di partai pamungkas.

Ferrer berhak meraih final ATP Master 1000 yang ketujuh usai menaklukan Benneteau dengan skor 6-3, 6-2. Ini juga menjadi partai final ke-45 Ferrer sepanjang berkarier di dunia tenis internasional.

Pada babak final, Ferrer masih harus menunggu pemenang pertandingan antara Roger Federer melawan unggulan kelima, Milos Raonic. Pertarungan ini baru digelar Minggu (17/8) WIB.

"Tentu saja saya berada di momen yang sangat bai. Saya sukses mencapai final pertama tshun ini di turnamen level Master 1000. Saya sangat senang dengan hasil ini. Saya akan menmpersiapkan diri untuk partai final," kata Ferrer.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.