Marco Reus: Bayern Muenchen Akan Kuasai Bundesliga

By Tulus Muliawan - Senin, 4 Agustus 2014 | 20:45 WIB
Marco Reus, siap menghentikan dominasi Muenchen.
Getty Images
Marco Reus, siap menghentikan dominasi Muenchen.

Dominasi Bayern Muenchen akan berlanjut musim depan. Itulah yang diungkapan gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, dalam sebuah wawancara singkat di tengah persiapan menyambut musim baru.

Muenchen punya catatan kurang baik seusai Piala Dunia. Mereka gagal menjadi juara pada 2007 dan 2011, semusim setelah gelaran Piala Dunia berakhir.

Namun, Reus yakin kehadiran para pemain top di kubu The Bavarian akan membuat mereka semakin kuat. Apalagi, Muenchen kini ditangani pelatih hebat sekelas Pep Guardiola.

"Kami akan berusaha untuk menghindari selisih poin yang terlalu besar dengan Muenchen seperti musim lalu. Kami menunjukkan penampilan yang menjanjikan di tur pramusim. Tapi kami masih harus lebih baik," ucap Reus.

Musim lalu, Dortmund finis di posisi kedua klasemen Bundesliga di belakang Muenchen. Die Borussen mengoleksi nilai 71, terpaut 19 poin dengan Muenchen yang mengumpulkan 90 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.