Gattuso Bersedia Melatih Juventus & Inter

By Jaka Sutisna - Kamis, 20 Februari 2014 | 21:14 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Pria yang akrab disapa Rino itu mengaku bersedia dan dengan senang hati akan menerima tawaran melatih Juventus atau Internazionale di masa mendatang.

Karier Gennaro Gattuso sebagai pelatih sejauh ini tidak mengesankan. Gattuso sudah dua kali dipecat. Pertama oleh Sion, kedua oleh Palermo.

Sebagai pemain Gattuso memang mengatakan tak akan pernah mau bermain untuk Juventus atau Internazionale, namun sebagai pelatih, Gattuso memastikan akan bersedia.

"Saya akan selalu menjadi Milanista. Tapi, saya akan bersedia untuk mendengarkan tawaran untuk melatih tim lain," ujar Gattuso.

"Sebagai pemain saya akan mengatakan tidak untuk Juventus dan Internazionale, tapi sebagai pelatih, menolak mereka sama saja tidak profesional," tutur Gattuso kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X