Liverpool Tawarkan Philippe Coutinho Kontrak Anyar

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 5 Agustus 2014 | 06:12 WIB
Philippe Coutinho
Andrew Powell/Getty Images
Philippe Coutinho

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers telah mengkonfirmasi bahwa klubnya akan membuka opsi untuk menawarkan Phillipe Coutinho kontrak baru pada musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk memagari pemain 22 tahun itu dari buruan klub lain.

Phillipe Coutinho bergabung dengan Liverpool dari Internazionale pada tahun 2013 silam. Pemain asal Brasil itu diprediksi akan berkembang dalam beberapa tahun mendatang.

Oleh sebab itu, kubu The Reds berencana menaikkan gaji Coutinho dan menyodorkan kontrak baru. Kepastian tersebut dibenarkan oleh manajer Brendan Rodgers.

"Coutinho masuk ke dalam daftar pemain yang akan kami berikan kontrak baru dan semoga semuanya bisa kami rampungkan pada musim panas ini," kata Rodgers seperti dikutip The Mirror.

"Dia adalah pemain yang bagus dan merupakan aset terbaik dalam klub. Ketika datang ke sini, dia menunjukkan kualitasnya. Dia berkembang menjadi seorang pemain dan bergerak ke arah tahun-tahun terbaik dalam kariernya sebagai pesepak bola." jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X