Menanti Aksi Top Skor Barcelona Futsal

By Selasa, 12 Agustus 2014 | 00:54 WIB
Wilde, dinanti aksinya.
Marca
Wilde, dinanti aksinya.

24 Agustus mendatang. Wilde Gomes Da Silva, Pencetak gol terbanyak tim futsal Barcelona musim lalu, merupakan pemain yang paling dinanti kehebatannya.

Pemain 33 tahun tersebut telah memperpanjang kontrak bersama tim futsal Barcelona untuk durasi satu tahun. Musim lalu ia telah mencetak 25 gol.

"Prioritas saya adalah bertahan di Barcelona. Ada tawaran untuk pergi, tetapi saya putuskan untuk tinggal. Ini bukan hanya keputusan saya, tetapi juga keluarga. Saya ingin tetap di Barca selama mungkin," ujarnya seperti di situs resmi FC Barcelona.

Tentu, pemain senior yang satu ini sangat dinanti kepiawaiannya mencetak gol di Jakarta. Pasalnya, baginya mencetak gol merupakan upaya membantu tim meraih hasil terbaik.

"Mencetak gol adalah tentang bagaimana saya mencoba menolong tim. Saya bahagia dan berharap mencetak lebih banyak gol lagi," tuturnya lagi.

Pecinta futsal di Tanah Air pastinya sudah tak sabar menantikan aksi berkelas Wilde dan kawan-kawan.

"Menghadirkan tim futsal Barcelona adalah sebuah niatan menyuguhkan aksi berkelas. Ini sejalan dengan visi kami berupaya menyediakan yang terbaik bagi pecinta futsal," kata Novian Siregar, Vice Project Director Barcelona Futsal Tour 2014.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.