Kontrak Bersejarah Michael Jordan Dilelang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 Juli 2014 | 16:59 WIB
Michael Jordan
Getty Images
Michael Jordan

Barang bersejarah milik Michael Jordan kembali dilepas ke publik. Kali ini kontrak MJ yang dilelang.

Jordan menandatangani kontrak bernilai 33 juta dolar AS (382 miliar rupiah) untuk bermain bersama Chicago Bulls di musim 1997/98. Itu menjadi kontrak termahal di NBA untuk satu musim.

Perusahaan lelang yang berbasis di Dallas, Heritage Auctions, melelang barang bersejarah tersebut. Mereka menjual lembaran asli kontrak Jordan kepada orang yang berani mengeluarkan kocek tertinggi. Penawaran dibuka hingga Kamis (29/7).

Tanggapan masyarakat ternyata luar biasa. Hingga sekarang, penawaran tertinggi sudah mencapai 28 ribu dolar AS.

"Sulit untuk membandingkan ini dengan barang apapun yang kami jual," kata Chris Ivy, Direktur Heritage Auctions, seperti dikutip ESPN.

"Ini Jordan, pemain berkelas. Berdasarkan pengetahuan kami, ini satu-satunya kontrak Jordan yang pernah dikemukakan," imbuhnya.

Musim 1997/98 menjadi musim terakhir Jordan bersama Bulls. Di musim ini pula ia berhasil mendapatkan cincin juara yang keenam.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.