Spurs Rekrut Bek Muda Inggris dari Sporting Lisbon

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Agustus 2014 | 11:15 WIB
Eric Dier, resmi berkostum Spurs.
Getty Images
Eric Dier, resmi berkostum Spurs.

21, Eric Dier, dari Sporting Lisbon.

Meski memiliki kewarganegaraan Inggris, Eric Dier tidak mengembangkan karier sepak bolanya di tanah kelahirannya. Ia justru masuk ke akademi Sporting Lisbon sejak usia 10 tahun.

Sebelum tampil di tim utama Lisbon sebanyak 30 kali, bek berusia 20 tahun itu sempat menjalani masa peminjaman selama semusim di Everton pada 2011. Pengalaman itu diharapkan bisa membuat adaptasi Dier berjalan mulus.

Kami sangat senang bisa mengumumkan kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk mendatangkan Eric Dier. Dia akan segera menjalani tes medis," tulis rilis resmi Spurs di laman resminya.

Eric Dier menjadi pembelian ketiga Spurs musim ini. Sebelumnya, manajer Mauricio Pochettino telah mendatangkan Ben Davies (bek) dan Michael Vorm (kiper) dari Swansea City.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X