Ketika PSM Makasar Terusir ke Surabaya

By Editor Eko Widodo - Kamis, 13 Februari 2014 | 16:59 WIB
Sulit suporter mendukung langsung ke Surabaya.
Arief Bagus/BOLA
Sulit suporter mendukung langsung ke Surabaya.

laga kompetisi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Selama bertanding PSM hanya didampingi puluhan orang suporter perwakilan The Maczman, Red Gank, dan Laskar Ayam Jantan,

“Butuh minimal sepekan meninggalkan Makassar untuk mendukung dua laga PSM. Apalagi, kami hanya punya dua pilihan transportasi ke Surabaya yakni pesawat atau kapal laut. Hal itu menyulitkan,” ungkap Andi Coklat, jenderal lapangan The Maczman.

Manajemen klub berusaha keras untuk mempercepat renovasi Stadion Gelora Mandiri, Pare-Pare. Stadion ini akan menjadi markas Syamsul Chaeruddin dkk. karena Pare-Pare relatif lebih mudah dijangkau pendukung PSM.

“Manajemen sudah menganggarkan dana sekitar Rp5 miliar untuk renovasi SGM. Kami berharap paling lambat Mei, SGM sudah bisa dipakai untuk laga kandang PSM,” kata Andi Darussalam, Direktur Olah Raga PSM.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia, Budi Kresnadi, Fahrizal Arnas, Abdi Satria, CW-3




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.