Copa Libertadores, Nacional dan San Lorenzo Menang

By Indra Citra Sena - Kamis, 24 Juli 2014 | 13:25 WIB
Pemain Nacional Asuncion merayakan kemenangan..
Norberto Duarte/AFP
Pemain Nacional Asuncion merayakan kemenangan..

0 dan San Lorenzo menggasak Bolivar lima gol tanpa balas.

Nacional meraih kemenangan berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Brian Montenegro dan Derlis Orue. Khusus Montenegro, dia mampu membukukan gol di partai debutnya bersama Nacional. Pemain berusia 21 tahun itu baru saja didatangkan dari Libertad.

Di tempat terpisah, San Lorenzo yang tampil di hadapan 45.000 pendukungnya membuka keran gol di menit ke-6 melalui tandukan Mauro Matos. Setelah itu, El Ciclon berturut-turut mencetak empat gol tambahan lewat Emmanuel Mas (28', 87'), Juan Mercier (70'), dan Julio Buffarini (74').

Hasil ini membuat Nacional dan San Lorenzo menjejakkan satu kaki di partai puncak. Keduanya cuma membutuhkan hasil imbang atau kalah dengan skor tipis guna melaju ke final Copa Libertadores perdana sepanjang sejarah klub.



Editor : Indra Citra Sena
Sumber : soccerway

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X