Nicky Hayden Bantah Rumor Tinggalkan Aspar

By Eko Widodo - Rabu, 23 Juli 2014 | 18:47 WIB
Nicky Hayden, membantah rumor pindah.
Getty Images
Nicky Hayden, membantah rumor pindah.

Masa depan Nicky Hayden bersama Aspar terjawab sudah. Sebelum Hayden melakukan operasi untuk menyembuhkan pergelangan tangannya, ia mengungkapkan bahwa ia tetap berada di MotoGP musim depan bersama tim Aspar.

“Saya telah mencapai kesepakatan bersama Aspar selama dua tahun dan saya sudah sering mengatakan tentang ini. Saya menyukai tim ini. Kami mendapatkan sponsor yang bagus. Tahun depan kami akan diberi motor upgrade-an dari Honda,” tutur pebalap Amerika Serikat itu seperti yang dilansir oleh Crash.net, Rabu (23/07).

Kepastian Hayden berlaga di arena MotoGP bersama Aspar musim depan otomatis mematahkan rumor yang mengatakan jika dirinya akan beralih ke arena World Superbikes.

“Beberapa media sudah memunculkan spekulasi dan itu sedikit lucu. Tidak benar bahwa saya akan pindah ke arena World Superbikes. Di beberapa race sebelumnya, saya harus menghilangkan berita bahwa saya lelah dengan cedera pergelangan tangan saya. Dan sekarang rumor tentang World Superbikes, itu tidak pernah saya diskusikan,” tambah mantan pebalap Honda itu.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : *) Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.