Pepe Reina Lewati Tes Medis Bayern Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 8 Agustus 2014 | 05:30 WIB
Pepe Reina, segera berkostum Muenchen.
Getty Images
Pepe Reina, segera berkostum Muenchen.

Setelah menemui kesepakatan dengan Liverpool, Bayern Muenchen mempersilahkan Pepe Reina untuk menjalani tes medis, Kamis (7/8). Kiper berkepala plontos itu akan menandatangani kontrak pada Jumat (9/8).

Tes medis yang dijalani Reina di Muenchen menunjukkan hasil positif. Kiper berusia 31 tahun itu akan segera diperkenalkan sebagai bagian dari Muenchen mulai musim 2014/15.

"Selamat datang di Muenchen Pepe Reina. Tes medis sudah dilalui dengan baik, selanjutnya adalah penandataganan kontrak pada Jumat besok," tulis pernyataan resmi klub di Twitter.

Reina dikabarkan merapat ke Muenchen dengan nilai transfer sebesar 2 juta poundsterling. Eks pemain Barcelona dan Liverpool itu akan menjadi pelapis Manuel Neuer mulai musim depan.

Sebelum menjadi milik Muenchen, Reina sempat menjalani masa peminjaman selama semusim di Napoli. Sejak merumput bersama Liverpool pada 2005 hingga 2013, Reina sudah mencatatkan 394 penampilan di semua ajang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter, Bayern Muenchen


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.