Bayern Muenchen Siap Miliki Pepe Reina

By Tulus Muliawan - Rabu, 6 Agustus 2014 | 03:45 WIB
Pepe Reina, belum menentukan masa depan.
Getty Images
Pepe Reina, belum menentukan masa depan.

abu. Liverpool sepertinya tidak lagi berminat memakai jasanya pada musim 2014/15 mendatang. Napoli juga tidak bersedia mematenkan status kiper berkepala plontos tersebut.

Baru-baru ini, kabar ketertarikan Muenchen terhadap Reina kembali mencuat. Kabarnya, Die Rotten siap merogoh kocek sebesar 2,5 juta euro untuk mendatangkan Reina ke Jerman.

Meski kabar ini telah berembus kencang dalam sepekan terakhir di Eropa, belum ada satu pun pernyataan yang muncul dari kedua belah pihak, baik reina maupun Muenchen.

Sebelum resmi menjadi milik Liverpool pada 2005 lalu, Reina tercatat pernah tampil untuk empat klub, yaitu Barcelona C, Barcelona B, tim senior Barcelona, dan Villareal.

Selama berkostum Liverpool, Reina sempat dipinjamkan ke Napoli pada musim 2013/14. Namun, ia tidak bisa melanjutkan karier di Napoli karena manajemen klub tak menginginkannya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.