Anthony Davis Gantikan Kobe Bryant di All-Star

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Februari 2014 | 23:40 WIB
Anthony Davis, menggantikan Kobe Bryant di NBA All-Star 2014.
Getty Images
Anthony Davis, menggantikan Kobe Bryant di NBA All-Star 2014.

Star 2014 di New Orleans, pekan depan. Davis ditunjuk komisioner NBA Adam Silver menggantikan Kobe Bryant sebagai pemain wilayah Barat.

"Ini adalah penunjukan yang sangat luar biasa bagi saya," kata Davis, Sabtu (8/2). Davis mendapatkan kabar itu dari pelatih kepala Monty Williams.

"Saya tak bisa berkata-kata ketika coach menyampaikan berita itu. Saya tidak tahu lagi harus berkata apa. Saya senang dipercaya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk New Orleans dan Pelicans," ucap Davis yang menjadi rekan setim Kobe di timnas Olimpiade London.

Davis sebenarnya bernasib tragis. Ia gagal masuk tim cadangan All-Star 2014 wilayah Barat karena hanya kalah 1 suara. Namun nasib baik membawanya ke tim All-Star dan menjadi skuat setelah Kobe confirm tak bisa bermain.

Untuk starter yang juga dimiliki Kobe, itu akan ditentukan oleh pelatih All-Star wilayah Barat, Scott Brooks.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X