Bursa Pemain: Brian Shaw Abaikan Andre Miller

By Eko Widodo - Selasa, 4 Februari 2014 | 22:42 WIB
Andre Miller (24), akan hengkang paling telat 1 Maret.
Getty Images
Andre Miller (24), akan hengkang paling telat 1 Maret.

Pelatih Denver Nuggets, sudah tak terlalu menganggap keberadaan Andre Miller, point guard veteran. Setelah point guard cadangan Nate Robinson cedera ACL, Nuggets memerlukan pelapis Ty Lawson. Sebenarnya masih ada Andre Miller namun Shaw mengacuhkannya.

Miller dianggap sebagai pengacau di Nuggets. Maka, Shaw memilih memasukkan Miller di daftar jual. Ia tengah ditawarkan ke Sacramento dan Minnesota Timberwolves.

"Saya akan mencoba mengatasi situasi ini. "Kami melakukan hal yang benar dan tepat untuk tim ini," kata Shaw kepada Denver Post. "Sementara ini kami tak memerlukannya"

Saat ini Miller sedang ditawarkan kepada beberapa tim sampai akhir bursa 20 Februari ini. Jika tak ada kesepakatan, kedua pihak sudah bersepakat untuk membuy out kontrak Miller pada 1 Maret.

Artinya, cepat atau lambat, nama Andre Miller akan hilang dari roster Denver Nuggets.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.