7 Hal Menarik Tentang James Rodriguez (3)

By Eko Widodo - Sabtu, 26 Juli 2014 | 18:43 WIB
James Rodriguez saat berkompetisi di Pony Football Championship
James Rodriguez saat berkompetisi di Pony Football Championship

Jagat sepak bola diguncang oleh seorang bocah ajaib bernama James Rodriguez. Selain berhasil membuat gebrakan di Piala Dunia 2014, lelaki asal Kolombia itu juga tengah menjadi buah bibir setelah bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer 80 juta euro. Inilah beberapa hal yang perlu diketahui tentang James.

3. Sudah Jago Sejak Kecil

Bakat James Rodriguez sudah terlihat sejak kecil. Ketika tampil dalam turnamen junior Pony Futbol Championship, tepatnya pada tahun 2004, ia berhasil mencuri perhatian.

Rodriguez kecil membuat mata penonton terbelalak ketika mencetak gol dari tendangan sudut. Ia mengakhiri kompetisi dengan gelar top skor dan pemain terbaik.

Pony Futbol adalah turnamen tahunan di Kolombia yang selalu menyita perhatian. Para pencari bakat sering datang ke acara ini untuk mencari talenta-talenta berbakat.

<-- Sebelumnya  Selanjutnya -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.