Philadelphia 76ers Buka Pintu untuk Jeremy Lin

By Eko Widodo - Minggu, 6 Juli 2014 | 11:26 WIB
Jeremy Lin (tengah) antara ke Philadelphia 76ers atau Milwaukee Bucks.
Getty Images
Jeremy Lin (tengah) antara ke Philadelphia 76ers atau Milwaukee Bucks.

Philadelphia 76ers membuka pintu sangat lebar kepada Jeremy Lin (Houston Rockets) jika ingin pindah dari Rockets. 76ers memiliki slot dana cukup untuk mengambil Lin jika Rockets jadi mengambil Carmelo Anthony atau Chris Bosh.

Lin tersinggung oleh sambutan Rockets saat Houston menyambut Melo, pekan lalu. Terpampang wajah Melo berseragam Rockets di Toyota Center markas Rockets dengan memakai nomor 7. Nomor 7 di Rockets saat ini masih aktif dipakai Lin. Melo menggunakan nomor 7 di Knicks.

Gaji Lin untuk musim 2014-15 mencapai US$ 8,374 juta (Rp 99,3 miliar).

Peluang pemindahan Lin ke 76ers ikut dipengaruhi kedekatan antara GM Rockets, Daryl Morey dengan GM 76ers, Sam Hinkie. Lin akan bergabung dengan rookie of the year miliki 76ers, Michael Carter-Williams.

Kabarnya, selain 76ers, Lin juga berpeluang dikirim ke Milwaukee Bucks. Mantan point guard Dallas-Nets, Jason Kidd sekarang melatih di sana dan sangat ini memerlukan back up point guard.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X