Bayern Muenchen Ramaikan Perburuan Keylor Navas

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 Juli 2014 | 23:35 WIB
Keylor Navas, masuk daftar incaran Pep Guardiola.
Jeff Gross/Getty Images
Keylor Navas, masuk daftar incaran Pep Guardiola.

Penampilan menawan yang ditunjukkan Keylor Navas bersama Kosta Rika di Piala Dunia menjadikannya sebagai salah satu kiper yang paling diincar saat ini. Yang terbaru, Bayern Muenchen dikabarkan ikut mengantre untuk mendapatkan jasa pemain Levante tersebut.

Pelatih Pep Guardiola dikabarkan sudah lama menaruh perhatian terhadap Navas. Penampilan meyakinkan yang ditunjukkan Navas bersama Kosta Rika di Piala Dunia membuat niat Pep semakin bulat untuk memakai jasanya.

Sebelum Muenchen, Porto dikabarkan telah lebih dulu mengajukan tawaran ke Levante. Namun, uang senilai tiga juta euro yang diajukan Porto untuk Navas ditolak Levante karena dinilai terlalu rendah.

Selain Munchen dan Porto, Navas juga ddincar dua klub elite Premier League, yaitu Arsenal dan Liverpool. Keduanya berniat mendatangkan Navas secara permanen dalam waktu dekat.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Super Deporte


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X