Chandler Parsons Resmi Tandem Dirk Nowitzki

By Eko Widodo - Senin, 14 Juli 2014 | 14:33 WIB
Chandler Parsons, bergabung ke Dallas dan akan dipanggil ke Timnas AS ke Kejuaraan Dunia 2014.
Getty Images
Chandler Parsons, bergabung ke Dallas dan akan dipanggil ke Timnas AS ke Kejuaraan Dunia 2014.

Houston Rockets akhirnya memutuskan tak akan menyamai penawaran Dallas Mavericks pada restricted free agent mereka, Chandler Parsons. Parsons ditawari kontrak US$ 46 juta/3 musim (Rp 537 miliar). Senin (14/7) Parsons resmi menjadi tandem Dirk Nowitzki di Dallas.

Parsons akan menjadi pembuat angka penting di Dallas setelah Vince Carter memutuskan hengkang dan akan bermain di Memphis. Parsons mendapatkan telepon dari Rockets pukul 06.00 pagi WIB tadi dan mengatakan mereka tidak akan mempertahankan Parsons.

"Saya senang dengan kesempatan yang diberikan Houston untuk tiga tahun yang penuh pengalaman indah. Namun, saya sangat antusias menjalani kehidupan baru di Dallas. Saya akan bermain dengan salah satu pebasket terbaik dunia, Dirk Nowitzki dan pemilik terhebat, Mark Cuban," ucap Parsons kepada ESPN.

Cuban menyambut gembira kedatangan Parsons lewat sosial media Cyber Dust. "Welcome to Dallas, Chandler Parsons!!!"

Rockets sebenarnya ingin mempertahankan Parsons. Menurut sebuah sumber ESPN, mereka meminta Dallas menurunkan penawaran di harga normal, lantas melakukan sign and trade. Namun, Dallas tak mau kehilangan kesempatan mendapatkan salah satu forward berprospek ini.

Parsons, 25 tahun, memiliki rataan 16,6 angka 5,5 rebound 4,0 assist musim lalu di Rockets.

Kabar lain, Parsons akan dipanggil ke pemusatan latihan AS menuju kejuaraan dunia 2014 di Spanyol bulan depan. Ia akan bergabung dengan 20 pemain seperti Kevin Durant, Kevin Love, LaMarcus Aldridge, dan Derrick Rose.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X