Djadjang dan Salahudin Ikut Kursus Pelatih C AFC

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 Juni 2014 | 19:35 WIB
Kursus Kepelatihan C AFC.
PT Liga Indonesia
Kursus Kepelatihan C AFC.

29 Juni.

Peserta didominasi oleh para asisten pelatih di klub, tetapi ada dua nama pelatih kepala yang ikut kurus tersebut, yakni Djadjang Nurdjaman (Persib) dan Salahudin (Barito Putera). Selama ini, kedua nama itu memang hanya mengantongi lisensi Nasional alias belum memiliki lisensi AFC.

Narayanan Nair Sivaji, pemimpin Instruktur dari AFC, melihat potensi serta antusiasme tinggi dari para pelatih Indonesia.

"Semangat dan kemampuan para pelatih Indonesia sangat bagus. Kursus AFC ini bisa menjadi modal mereka untuk menambah kemampuan dan pengalaman," kata Narayanan.

"Ke depan dunia kepelatihan akan terus berkembang. Menurut saya dengan mendapatkan ilmu dan kemampuan yang bagus akan berpengaruh juga terhadap pemain yang mereka latih. Menu atau materi yang kita berikan yakni teori dan praktek lapangan. Kita tiga kali ujian praktek dan satu kali ujian teori," tutur pria asal Singapura ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.