Ashley Cole Siap Menulis Memori Baru Bersama Roma

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Juli 2014 | 19:31 WIB
Ashley Cole
EPA
Ashley Cole

Ashley Cole siap menciptakan memori baru bersama AS Roma. Ia pun mengaku siap untuk menghadapi tantangan di lingkungan yang baru.

Setelah 16 tahun meniti karier profesional di Inggris, Cole mengambil langkah besar dengan bergabung bersama Roma di Serie A. Mantan bek kiri The Three Lions itu didatangkan secara gratis setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir pada pengujung musim 2013/14.

"Sekarang saatnya untuk membuat emmori baru di lingkungan yang baru," tutur Cole saat diperkenalkan di depan awak media, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya siap beradaptasi dengan negara baru. Saya sudah melihat gairah dan keinginan fan Roma di sini. Jika saya pergi keluar, saya tahu bahwa fan akan mendatangi saya, tapi saya akan menikmati kota ini dan tidak takut," imbuhnya.

Sebelum belabuh di Serie A, beberapa klub sempat dikaitkan dengan Cole. Dua di antaranya adalah Barcelona dan Real Madrid.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X