Presiden Barack Obama Terima Miami Heat

By Eko Widodo - Rabu, 15 Januari 2014 | 07:14 WIB
Presiden Obama mendapatkan jersey nomor 44.
Getty Images
Presiden Obama mendapatkan jersey nomor 44.

Presiden AS, Barack Obama, menerima para pemain Miami Heat juara NBA 2013, Selasa (14/1). Tradisi ini dilakukan di setiap tahun dimana para juara NBA diterima di White House. Inilah untuk kedua kalinya secara berturut Heat datang ke White House.

Obama memberikan sambutan kepada rombongan sekitar tujuh menit. Dalam sambutan itu ia beberapa kali menyapa secara personal para skuad Heat.

"Atlet-atlet yang luar biasa, organisasi jempolan, tim yang solid. Miami Heat juga merupakan anggota yang luar biasa komunitas mereka," puji Obama, seperti dikutip AP dan Sports Illustrated.

"Saya bangga pada kalian bisa kembali ke sini. Saya berharap kalian sukses sampai akhir musim ini, kecuali jika berhadapan dengan Chicago Bulls," ucap Obama. Obama adalah penggemar berat Chicago Bulls.

Saat berkunjung, Miami Heat membawa trofi Larry O'Brien mereka. Selain itu, Heat menyerahkan jersey bernomor 44 dengan nama 'Potus'.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X