Melo-LeBron Datang, Jeremy Lin Bisa Ditendang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 Juni 2014 | 18:35 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Houston Rockets semakin serius mengejar Carmelo 'Melo' Anthony dan LeBron James. Bahkan mereka siap melepas Jeremy Lin demi mendapatkan servis dua superstar NBA itu.

Kabar tersebut pertama kali dihembuskan oleh reporter senior dari Bleacher Report, Howard Beck. Guna mengosongkan slot dana untuk Melo dan Lebron, Rockets disebut bakal melepas Lin.

Sebelumnya, Rockets sudah melepas Omer Asik ke New Orleans Pelicans demi mengosongkan slot gaji. Dalam barter itu, mereka mendapatkan Draft 2015 ronde pertama milik Pelicans.

Melo adalah free agent dari New York Knicks, sedangkan James dari Miami Heat. Mereka berdua menjadi incaran sejumlah klub NBA.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.