Eugenio Corini Jawab Cibiran Inter

By Eko Widodo - Selasa, 14 Januari 2014 | 17:13 WIB
Eugenio Corini
Getty Images
Eugenio Corini

Pelatih Chievo, Eugenio Corini, tak terima timnya disebut bermain negatif di pertandingan melawan Internazionale pada laga lanjutan Serie A, Selasa (14/1) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Chievo berhasil meraih hasil akhir imbang 1-1. Namun, pelatih Inter, Walter Mazzarri, justru memberi cibiran kepada Chievo yang dianggap bermain dengan berharap dari kesalahan lawan.

"Ini adalah penampilan penting yang kami bangun waktu demi waktu. Kami tahu masih ada jalan panjang di hadapan kami, namun kami yakin kami akan mencapai target kami tahun ini," ungkap Corini seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Jika tidak membiarkan lawan untuk melepas tembakan ke gawang adalah hal buruk, maka saya akan tetap menariknya. Kami harus memanfaatkan kekuatan dan sumber daya kami."

"Kami tahu fan tuan rumah mencemooh kami karena mereka berharap lebih, tapi setiap poin berharga bagi kami," katanya.

Dalam laga tersebut, Yuto Nagatomo membalas gol cepat Alberto Paloschi empat menit setelah penyerang Chievo itu mencetak gol di menit ke-8. Permainan Inter tak bisa berkembang karena ketatnya pertahanan Chievo, walau mereka menguasai 71% penguasaan bola.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.