Eugenie Bouchard: Ingin Ditonton Justin Bieber

By Eko Widodo - Senin, 7 Juli 2014 | 13:56 WIB
Eugenie Bouchard, masih harus mengakui keunggula Petra Kvitova di final pertama Wimbledon 2014.
Getty Images
Eugenie Bouchard, masih harus mengakui keunggula Petra Kvitova di final pertama Wimbledon 2014.

Sinar Eugenie Bouchard (20) semakin terang pada 2014. Setelah masuk semifinal Grand Slam Australia dan Prancis Terbuka, petenis cantik asal Kanada itu menyempurnakannya dengan menembus final Wimbledon.

Menghadapi final grand slam pertama dalam karier, Genie, sapaan akrab Bouchard, punya satu permintaan. Ia ingin Justin Bieber (20) diundang ke Royal Box untuk mendukungnya secara langsung saat bertanding di centre court!

“Apakah mereka tak mengizinkan Justin duduk di Royal Box terkait perangai buruknya belakangan ini jika ia datang? Saya rasa ia akan tetap bisa masuk ke sana entah dengan cara apa,” kata Genie seperti dilansir Irish Examiner.

Pada Januari silam, Genie pernah mengungkapkan bahwa Bieber adalah pacar idamannya. Sambil bergurau, ia mengaku masih ingin berkencan dengan Bieber dengan syarat: bintang pop tampan itu mau mengubah kelakuannya.

“Saat ini Justin sedang menghadapi banyak masalah. Namun, jika ia membersihkan citranya, saya masih bersedia berkencan dengannya,” ujar Genie.

Pada final yang digelar Sabtu (5/7), Genie menghadapi juara Wimbledon 2011, Petra Kvitova (23) dan harus menyerah kalah.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Oka Akhsan)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.