Spencer Hawes Sepakat dengan Penawaran Clippers

By Eko Widodo - Sabtu, 5 Juli 2014 | 12:39 WIB
Spencer Hawes, senjata baru LA Clippers.
Getty Images
Spencer Hawes, senjata baru LA Clippers.

Big man yang memiliki kemampuan menembak jarak jauh, Spencer Hawes, sepakat bermain untuk LA Clippers. Seperti dilansir oleh sumber ESPN, Sabtu (5/7), Hawes yang sebelumnya bermain di Cavaliers, sepakat dengan angka US$ 23 juta (sekitar Rp 272,8 miliar) untuk empat musim.

Kontrak resmi baru bisa ditandatangani pada 10 Juli nanti. Sebenarnya, Clippers juga berpeluang mendapatkan Hawes lewat cara sign and trade. Namun, semuanya baru bisa diketahui usai tanggal 10.

Hawes memang akan dioptimalkan untuk menyerang dari luar daerah tiga angka. Sebenarnya Clippers menginginkan Paul Pierce, namun Pierce tak akan dilepas Brooklyn Nets. Selain itu, Hawes 26 tahun, lebih muda dari Pierce.

Ia memiliki statistik 13,2 angka 8,3 rebound, dan 3,0 assist musim lalu di Philadelphia 76ers dan Cavaliers. Sebelumnya, Hawes pernah bermain untuk Sacramento Kings.

Di 76ers, persentase tembakan Hawes dari 3pts adalah 41% sedangkan di Cavaliers mencapai 45%.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X