Ratchanok Intanon Jadi Thailand Kedua di Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 20 Juni 2014 | 21:00 WIB
Smash Ratchanok Intanon, membawanya lolos ke semfinal.
Fernando Randy/Bolanews
Smash Ratchanok Intanon, membawanya lolos ke semfinal.

Pemain tunggal putri muda berbakat, Ratchnok Intanon, berhasil melanutkan langkahnya ke babak kedua BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014 setelah melewati hadangan Yu Sun (Tiongkok), di perempat final.

Pada pertarungan tersebut, Ratchanok menang meyakinkan dengan skor 21-11, 21-10. Unggulan keempat dari Negeri Gajah Putih itu sukses mengikuti jejak Nichaon Jindapon, yang lolos karena mengalahkan Bae Yeon-ju (Korea).

Pada babak empat besar, Intanon akan bertemu Wang Shixian dari Tiongkok. Sementara itu, pada laga lainnya, Nichaon akan bertemu pemenang pertandingan antara Li Xuerui (Tiongkok) dan Saina Nehwal (India).

Final sesama Thailand berpeluang terjadi jika Nichaon dan Ratchanok memenangi partai di semifinal. "Salah satu kunci keberhasilan kami di tunggal putri adalah pembinaan dari usia dini," kata pelatih Thailand, Udom Luangphetcharaporn.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.