Madison Keys Mundur, Putri AS di Wimbledon Habis

By Eko Widodo - Senin, 30 Juni 2014 | 17:50 WIB
Madison Keys, mengalami cedera paha kiri.
Glyn Kirk/AFP/Getty Images
Madison Keys, mengalami cedera paha kiri.

Grand Slam Wimbledon 2014 tak bersahabat buat petenis putri AS. Negeri Paman Sam dipadtikan tanpa wakil di babak ketiga.

Harapan terakhir, Madison Keys, terpaksa mundur di babak ketiga karena mengalami cedera paha kiri. Keys menyusul Sloane Stephens serta Williams bersaudara, Venus dan Serena, yang sudah terlebih dahulu tersingkir.

Keys dijadwalkan melanjutkan set kedua melawan Yaroslava Shvedova (Kazakstan) pada Senin (30/6). Laga antara Keys dan Shvedova pada Sabtu (28/6) ditunda karena hari telah beranjak malam.

Pada laga tersebut, Shvedova memenangi set pertama dengan 7-6(6). Saat pertandingan dihentikan, keduanya sedang berbagi poin 6-6.

Keys ditempatkan sebagai unggulan 30 di Wimbledon tahun ini. Petenis berusia 19 tahun itu memenangi titel pertama di turnamen pemanasan menjelang Wimbledon, AEGON International, pada 21 Juni. 


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Associated Press


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.