Resep Tubuh Kekar Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Senin, 16 Juni 2014 | 19:24 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

gila. Bintang Real Madrid itu pernah memamerkan otot-otot tubuhnya setelah mencetak gol ke gawang Ateltico Madrid di final Liga Champion 2013/14.

Namun, tak mudah bagi Ronaldo untuk bisa mendapatkan tubuh kekar seperti sekarang. Ia harus menjalani latihan keras setiap hari.

Agar memperoleh tubuh kokoh dan berotot, Ronaldo berlatih mengangkat beban yang beratnya setara dengan 16 mobil Toyota Prius. Tak hanya itu, CR7 juga dikabarkan dapat melakukan 3.000 kali sit-up per hari.

Diet tinggi protein dan karbohidrat, serta ditambah delapan jam tidur malam, memberinya banyak energi. Tak heran bila Ronaldo selalu tampak fit.

Kini ukuran lingkar paha Ronaldo adalah 62cm. Lompatan tertingginya mencapai dua kaki atau lebih tinggi dari rata-rata pebasket NBA.

Satu hal lagi, Ronaldo memiliki lemak tubuh kurang dari seorang supermodel.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X