De Sciglio & Darmian Buat Filippo Galli Bangga

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 3 Juni 2014 | 20:33 WIB
Mattia De Sciglio
Getty Images
Mattia De Sciglio

Filippo Galli mengaku bangga melihat dua mantan anak asuhnya terpilih oleh pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, untuk berjuang di Piala Dunia 2014.

Adalah Mattia De Sciglio dan Matteo Darmian yang yang merupakan lulusan akademi AC Milan yang kala itu didik oleh Filippo Galli, sebelum akhirnya Matteo Darmian hijrah ke Torino.

"De Sciglio adalah kebanggaan dan kegembiraan kami, saya telah melihat dia tumbuh di akademi kami," kata Galli kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia memiliki kepribadian yang hebat dan bahkan dia tidak tahu berapa banyak kekuatan yang dia miliki. Dia datang dari musim yang bermasalah dalam hal ini cedera, tapi tiba-tiba ia kembali bugar dan masuk untuk Piala Dunia .

"Darmian membutuhkan latihan yang berbeda, jauh, tapi saya ingat kami pernah berbincang lama bersama Adriano Galliani, di mana tahun lalu dia bertanya siapa yang akan saya pertaruhkan."

"Darmian! Kata saya tanpa ragu. Dia selalu cerdas dan terampil dalam membaca situasi defensif, sekarang dia telah meningkat pesat dalam kariernya,"

"Para pemain ini adalah dua panah yang berbeda, dengan masa depan di depan mereka, dan dua orang yang terhormat."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X