Dallas Mavericks Berencana Mendekati Pau Gasol

By Eko Widodo - Selasa, 24 Juni 2014 | 07:38 WIB
Pau Gasol (kiri) sosok yang diminati oleh Dallas Mavericks.
Getty Images
Pau Gasol (kiri) sosok yang diminati oleh Dallas Mavericks.

Center LA Lakers, Pau Gasol, coba dipinang oleh Dallas Mavericks. Gasol akan menjadi free agent pada 1 Juli nanti.

Namun manajemen Dallas mengatakan kepada ESPN bahwa perburuan mereka tergantung gaji yang diminta manajemen Gasol. Dallas ingin ada penurunan gaji Gasol. Gasol menerima bayaran US$ 19,3 juta di musim 2013/14.

Selain Gasol, Dallas juga coba memikat center Washington Wizards, Marcin Gortat.

Dallas sebenarnya masih mencintai Tyson Chandler, yang sekarang bergabung dengan Knicks. Jika Knicks melepas Chandler di bursa free agent, pengejaran kepada Chandler akan dilakukan. Namun, Knicks mengatakan tak akan melepas Chandler via free agent melainkan akan membarternya, salah satunya dengan Lakers.

Program Dallas yang terpenting di bursa free agent adalah mempertahankan Dirk Nowitzki. Nowitzki berikrar untuk bermain terus di Dallas meskipun dengan catatan gajinya dipotong.

Satu lagi free agent yang masuk radar Dallas adalah Luol Deng.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.