Memphis Grizzlies Ingin Memperpanjang Randolph

By Eko Widodo - Minggu, 22 Juni 2014 | 18:22 WIB
Zach Randolph (50) ingin pensiun di Memphis Grizzlies.
Getty Images
Zach Randolph (50) ingin pensiun di Memphis Grizzlies.

forward Zach Randolph dalam beberapa musim terakhir. Memphis ingin terus memperpanjang kontrak Randolph sebelum bursa free agent dimulai 1 Juli nanti.

Randolph harus memutuskan apakah akan bertahan di Memphis atau memutuskan kontrak musim terakhir. Kontrak Randolph bernilai US$ 16,5 juta untuk musim depan sebelum tanggal 30 Juni ini.

Manajemen Memphis optimistis Randolph akan bertahan di Memphis.

"Kami melihat ke depan," kata GM Grizzlies, Chris Wallace seperti dikutip Memphis Commercial Appeal, pekan lalu. "Kami sangat tersanjung oleh dedikasi dan penampilan Randolph selama ini. Jika ia bertahan, itu akan menjadi kemenangan kedua belah pihak," kata Wallace.

Di beberapa kesempatan, Randolph selalu mengatakan ia ingin mengakhiri karier di Memphis. Ia ingin menjadi seperti Tim Duncan dan Dirk Nowitski yang menjadi ikon di San Antonio Spurs dan Dallas Mavericks.

"Saya senang dan kerasan bermain di Grizzlies. Saya ingin menutup karier di sini," ucap Randolph kepada ESPN.

"Jika harus berkorban untuk tim ini, saya akan melakukannya. Saya ingin memberikan gelar untuk Memphis," tambah Randolph.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X