Enrique: Saya Tampan Sebagai Pelatih

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 16:41 WIB
Luis Enrique
Miguel Ruiz/Getty Images
Luis Enrique

Pelatih baru Barcelona, Luis Enrique kini memiliki tugas yang berat sebagai pelatih salah satu klub terbesar di dunia. Namun, pria berusia 44 tahun itu merasa yakin dengan kelebihan dan kemampuannya, termasuk parasnya yang ia sebut tampan.

Bagi Enrique, seorang pelatih tidak lah cukup hanya memiliki pengetahuan dalam meramu susunan pemain dan taktik bermain. Namun, beberapa hal diluar itu pun sangat dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan.

"Saya tampan, tinggi, ramah, dan juga orang Spanyol! Pelatih itu lebih dari seorang pemimpin dan dapat diukur kemampuannya dalam banyak cara. Ini bukan hanya tentang pengetahuan taktik dan teknis, ada banyak hal yang mempengaruhinya," tutur Enrique kepada Football Espana.

"Saya berharap dapat menempatkan banyak hal yang hanya bertujuan untuk memberikan bermanfaat bagi klub. Hari ini adalah hari spesial bagi saya. Hari ini, ketika saya meninggalkan rumah saya melihat matahari bersinar dan saya mulai berpikir, saya akan melatih Barca!" Lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X