Bursa Pelatih NBA: Brian Shaw Tak Berminat Knicks

By Eko Widodo - Jumat, 16 Mei 2014 | 17:06 WIB
Brian Shaw, lebih suka melatih di Denver Nuggets daripada ke New York Knicks.
Getty Images
Brian Shaw, lebih suka melatih di Denver Nuggets daripada ke New York Knicks.

Presiden New York Knicks, Phil Jackson, ternyata juga meminati Brian Shaw. Shaw adalah asisten Jackson semasa di LA Lakers.

Kabarnya, Jackson menawarkan kompensasi jika Shaw mau melepaskan jabatan pelatih di Denver Nuggets.  Prestasi Shaw memang tidak secemerlang ketika menjadi asisten di Indiana Pacers. Di tahun pertama di Denver, rekor menang kalah Shaw adalah 36-46.

Namun, shaw mengaku tak berminat dengan penawaran itu.

"Saya tidak berminat. Saya tidak mau menjadi pelatih di luar apa yang saya kerjakan saat ini di Nuggets," kata Shaw seperti dilansir Denver Post.

Sebuah sumber ESPN mengatakan, Phil Jackson menempatkan dua nama di peringkat teratas untuk menjadi pelatih Knicks. Kedua kandidat itu adalah Kerr dan Shaw. Sayangnya, keduanya menolak.

Selain pelatih muda, beberapa nama yang pernah bekerjasama juga ia incar. Nama-nama itu adalah Kurt Rambis, Jim Cleamons, Bill Cartwright, dan Frank Hamblen. Nama lain dari luar lingkaran dalam Jackson adalah Jeff Van Gundy dan pelatih Bulls, Tom Thibodeau.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.