Gianluca Zambrotta Siap Main di Gelora Bung Karno

By Beri Bagja - Jumat, 23 Mei 2014 | 21:52 WIB
Duke Kim (kiri) dan Monica Ohm, siap menggelar Asian Dream Cup 2014.
Beri Bagja/Bolanews
Duke Kim (kiri) dan Monica Ohm, siap menggelar Asian Dream Cup 2014.

sung.

Pentas tahunan, yang pertama kali digelar di Vietnam pada 2011, itu mempertemukan tim Ji-sung and Friends kontra tim Indonesia All Star.
Skuat pimpinan Ji-sung berisi sejumlah pemain aktif maupun eks pesepak bola, plus selebritas dari Korsel. Di antara selebritas yang hadir ialah anggota Running Man, sebuah program televisi populer Negeri Ginseng.

Pentas tahunan, yang pertama kali digelar di Vietnam pada 2011, itu mempertemukan tim Ji-sung and Friends kontra tim Indonesia All Star. Skuat pimpinan Ji-sung berisi sejumlah pemain aktif maupun eks pesepak bola, plus selebritas dari Korsel. Di antara selebritas yang hadir ialah anggota Running Man, sebuah program televisi populer Negeri Ginseng.

“Pentas ini menyatukan semua orang dari berbagai kalangan, serupa dengan visi kami,” ucap Duke Kim, direktur pemasaran global Kakaotalk, dalam acara peresmian Kakaotalk sebagai title sponsor Asian Dream Cup 2014 di Jakarta, Jumat (23/5).

Dari daftar skuat yang disiapkan dalam komposisi awal, terdapat penambahan anggota penting. Tim Ji-sung bakal diperkuat eks bek sayap timnas Italia, Gianluca Zambrotta.

Daftar ini belum final karena panitia acara masih akan terus memperbarui informasi. “Kami sudah mengirim undangan, tapi masih menunggu konfirmasi dari pihak yang lain. Mungkin pekan depan pesertanya akan ditambah lagi,” ujar Monica Ohm, perwakilan SH Entertainment selaku promotor Asian Dream Cup.

DAFTAR SKUAT

Tim Ji-sung and Friends : Park Ji Sung, anggota Running Man, Lee Young-pyo, Kim Sang-sik, Hwang Jin-sung, Kim Dong-jin, Suk Hyun-jun, Cha Gi-suk, Kim Young-gyu, Ryu Seung-woo, Lee Jung-soo, Jong Tae-se, Lee Seung-woo, Mark Van Bommel, Bobby Zamora, Gennaro Gattuso, Marco Materazzi, Huang Bowen, Yu Da Bao, Hideyuki Ujiie, Kazuyoshi Miura. Tambahan: Gianluca Zambrotta, Sakurai.

Indonesia  All Star: Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Ismed Sofyan, Andritany Ardhiyasa, A.A Ngurah Wahyu Trisanjaya (Ngurah Nanak), Eka Ramdani, Tantan, Greg Nwokolo, Leo Saputra, Mukti Ali Raja, Victor Igbonefo, Rachmat Afandi, Ibnu Jamil, Judika, Rico Ceper.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.