Serge Ibaka Mungkin Main Namun Bukan Penyelamat

By Eko Widodo - Minggu, 25 Mei 2014 | 06:19 WIB
Serge Ibaka (kanan) masih belum tahu bermain atau tidak di gim ketiga.
Getty Images
Serge Ibaka (kanan) masih belum tahu bermain atau tidak di gim ketiga.

hati dan lambat, seperti dipaparkan USA Today, saat menemui wartawan, Minggu (25/5).

Cedera yang dialami pada gim keenam melawan LA Clippers, membuat Ibaka diputuskan tak bisa bermain sampai akhir musim. Namun, Sabtu kemarin OKC Thunders mengubah status Ibaka menjadi day to day, yang artinya ia siap dimainkan kapan saja.

Benarkah ia siap bermain di gim ketiga? Rasanya belum. Ibaka ke lapangan kemarin dan menemui media untuk pertama kali, namun ia tidaklah berlatih. Ibaka menolak bahwa dialah penyelamat dari kekalahan di babak final wilayah Barat dari Spurs.

"Saya mendengar bahwa garagara saya tidak bermain, Thunder kalah sampai selisih total 52 angka. Itu tidak benar. Saya sangat percaya pada rekan setim. Tanpa saya pun, mereka akan bisa meladeni setiap lawan," kata Ibaka kepada USA Today.

"Tak ada alasan bahwa tanpa saya, Thunder akan keok. Dua kekalahan dari Spurs terjadi karena mereka memiliki sistem permainan yang sangat baik," tambah Ibaka dalam jumpa pers yang hanya berlangsung lima menit itu.

Apakah akan bermain di gim ketiga?

"Saya tidak tahu. Bisa bermain atau tidak itu tergantung tim dokter. Dokter memutuskan bisa bermain atau tidak tergantung kondisi saya terbaru. Sekarang saya istirahat," tambah Ibaka.

Bisa jadi Thunder sedang memainkan mindset para pemainnya agar siap meladeni Spurs di Oklahoma, dengan atau tanpa Ibaka.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X