David James Umumkan Dirinya Bangkrut

By Suryo Wahono - Jumat, 16 Mei 2014 | 23:04 WIB
David James, di masa pensiun malah bangkrut akibat cerai.
Getty Images
David James, di masa pensiun malah bangkrut akibat cerai.

Mantan kiper Liverpool dan Manchester City, David James menyatakan dirinya pailit alias bangkrut. Menurut laporan The Sun, pensiunan kiper asal Inggris itu menanggung utang besar.

Mantan kiper timnas Inggris tersebut punya penghasilan lebih 20 juta pound sepanjang 25 tahun berkarier. Dia telah tampil lebih dari 200 kali di Liga Premier buat Liverpool, memenangi trofi Piala Liga di Anfield dan Piala FA dengan Portsmouth.

Pria berumur 43 tahun itu sekarang bekerja sebagai pandit di TV untuk BT Sport, tapi dibebani utang banyak setelah bercerai dari mantan istrinya, Tanya pada 2005 lalu.

Selain pernah di Liverpool dan City, James juga sempat bermain untuk Aston Villa, West Ham, dan Portsmouth.

Laporan tersebut memberitakan bahwa perceraiannya menghabiskan sekitar 3 juta pound ditambah pembagian laba masa depan. Saat berpisah, pasangan ini punya beberapa properti milik bersama senilai 6 juta pound.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.