Reyes Pilih Atletico di Piala Super Eropa

By Rizki Indra Sofa - Rabu, 21 Mei 2014 | 22:00 WIB
Jose Antonio Reyes
Herka Yanis Pangaribowo
Jose Antonio Reyes

Sevilla meraih titel Liga Europa musim ini dengan mengalahkan Benfica. Los Nervionenses juga berpeluang menambah gelar di Piala Super Eropa dengan melawan juara Liga Champion musim ini.

Piala Super Eropa 2014 bakal digelar di Cardiff City Stadium, Inggris, pada 12 Agustus. Sevilla masih harus menunggu lawan karena laga final LC baru dihelat pada Sabtu 24 Mei antara Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Otomatis akan ada all spanish final juga di Piala Super Eropa. Siapa yang ingin dilawan Sevilla? Pemain sayap mereka, Jose Antonio Reyes, punya jawabannya. 

"Atletico Madrid. Real Madrid tim yang bagus, tapi Atletico lebih pantas," kata Reyes singkat dalam acara cocktail party di Hotel Melia, Kuningan, Jakarta, pada Rabu (21/5) malam. 

Sebuah jawaban menarik, mengingat Reyes adalah eks pemain Madrid. Ia menjadi pemain pinjaman dari Arsenal pada 2006/07, bahkan menjadi juara La Liga bersama Los Blancos. "Ya, tapi Atletico bermain bagus dan layak juara LC," katanya.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X