Andriy Shevchenko, Milan Harus Tatap Masa Depan

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 20 Mei 2014 | 15:02 WIB
Andriy Shevchenko
Getty Images
Andriy Shevchenko

Mantan bintang AC Milan, Andriy Shevchenko, meminta Milan untuk mulai melihat ke depan mulai sekarang. Sebab musim Serie A ini boleh jadi adalah yang terasing dalam sejarah klub.

I Rossoneri menyelesaikan kampanye musim ini dengan hasil mengecewakan dengan menempati posisi kedelapan klasemen Serie A dan soal kualifikasi Liga Europa pada matchday terakhir kemarin terlah menjawab hasilnya.

"Tim ini tidak memiliki musim yang hebat tapi sekarang sudah selesai. Klub ini perlu untuk melihat ke depan dan saya yakin bahwa Galliani dan Presiden akan melakukan hal-hal khusus," kata Shevchenko kepada Milan Channel.

"Saya berharap bahwa Milan bisa menjadi salah satu pemain besar di Italia dan di Eropa lagi."

"Saya telah melihat Kaka dilahirkan kembali, sudah sulit bahkan bagi dia melalui musim ini tetapi Kaka bermain sangat baik. Kami penggemar berharap bahwa ia tetap bertahan."

"Klub akan segera memutuskan tentang Seedorf. Saya berpikir bahwa itu selalu sulit bagi pelatih di awal tapi Clarance Seedorf telah melakukan segala sesuatu yang mungkin dilakukan dengan baik."

"Dalam beberapa hal ia telah melakukan dengan sangat baik. Milan adalah rumah saya, kita akan melihat ketika saya akan dapat kembali."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X