Prediksi Skor Manchester City vs West Ham United

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Mei 2014 | 17:14 WIB
Manchester City vs West Ham United
Getty Images
Manchester City vs West Ham United

Manchester City butuh kemenangan guna bisa memastikan langsung menjadi juara Premier League musim 2013/14 dan tidak perlu melihat hasil pertandingan Liverpool kontra Newcastle United, Minggu (11/5). The Citizens sangat berpeluang memetik kemenangan atas West Ham United karena akan melakoni laga pamungkas di Etihad Stadium.

Bermain seri melawan West Ham United saja Manchester City masih berpeluang besar menjadi juara. Pasalnya, Liverpool butuh kemenangan 13-0 atau lebih untuk menggagalkan City menjadi juara apabila pasukan Manuel Pellegrini ditahan imbang West Ham.

Yang pasti Man. City tidak boleh mengalami kekalahan. Karena gelar yang sudah berada di depan mata sangat mungkin lepas secara menyakitkan.

Di laga terakhir musim ini Man. City bisa kembali diperkuat Sergio Aguero yang telah pulih dari cedera paha. Begitu juga dengan Fernandinho. Di kubu West Ham, pasukan Sam Allardyce tidak memiliki masalah cedera pemain.

Manchester City tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di Premier League, sedangkan West Ham hanya memetik satu kemenangan dalam lima partai terakhir. The Citizens pun dijagokan menang minimal tiga bola atas West Ham.

Prediksi skor Manchester City vs West Ham United

Weshley Hutagalung: Man. City 3-0 West Ham

Gita Suwondo: Man. City 3-0 West Ham

Tio Nugroho: Man. City 3-1 West Ham


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X