Sven-Goran Eriksson: Tak Mudah Jadi Bos Inggris

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Mei 2014 | 18:50 WIB
Sven-Goran Eriksson
Getty Images
Sven-Goran Eriksson

Goran Eriksson, membimbing tim nasional Inggris di sebuah turnamen besar bukanlah tugas yang mudah. Ia sendiri pernah mencicipi kursi pelatih The Three Lions selama lima tahun.

Eriksson mulai melatih Inggris pada 2001 hingga 2006. Selama menjabat, ia gagal membawa timnya berprestasi di dua edisi Piala Dunia.

"Melatih Inggris di sebuah turnamen besar adalah sulit," tutur Eriksson seperti dikutip ESPN.

"Bagaimanapun, saya harus mengatakan bahwa sungguh fantastis melihat publik menginginkan Anda untuk melakukan yang terbaik dan para pemain merasakan dukungan tersebut," imbuhnya.

Di Piala Dunia 2014, Tim Tiga Singa berada di bawah komando Roy Hodgson. Dalam daftar skuat yang telah dirilis beberapa waktu lalu, Hodgson menyertakan banyak pemain muda.

"Ini adalah pemilihan yang menarik. Sejumlah pemain tua bertahan dan bergabung dengan pemain muda," kata Eriksson.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.