Giggs Jamin United Segera Keluar dari Masa Suram

By Ade Jayadireja - Rabu, 7 Mei 2014 | 16:35 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

Pemain sekaligus manajer interim Manchester United, Ryan Giggs, menjamin timnya akan segera keluar dari masa suram. Ia yakin trofi akan kembali berdatangan ke Old Trafford.

Di bawah asuhan David Moyes, United terseok-seok menjalani musim 2013/14. Mereka terdepak dari Piala Carling, Piala FA, Liga Champion, dan saat ini masih tertahan di urutan ketujuh papan klasemen.

Kemenangan 3-1 atas Hull City di Old Trafford, Rabu (7/6) dini hari WIB, tak mengubah posisi United di tabel klasemen.

"Waktu yang baik akan segera kembali," ujar Giggs seperti dikutip Daily Mail.

"Kami tahu ini adalah masa-masa sulit dan selama bertahun-tahun kami terlalu manja, tapi dukungan Anda tidak pernah berubah. Di tahun mendatang, kami akan memberikan Anda lebih banyak kesuksesan," imbuhnya.

Giggs, yang menggantikan peran Moyes sejak 22 April lalu, akan habis masa jabatannya sebagai manajer interim pada akhir musim ini. Ia mengaku tak ambil pusing soal statusnya di musim depan.

"Saya akan terus melakukan pekerjaan saya hingga pertandingan hari Sabtu," kata pria asal Wales tersebut.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.