Hadapi Chelsea, Coutinho Bidik Dua Target Spesial

By Tulus Muliawan - Sabtu, 26 April 2014 | 23:55 WIB
Philippe Coutinho
Alex Livesey/Getty Images
Philippe Coutinho

Laga melawan Chelsea pada Minggu (27/4) menjadi partai krusial buat Liverpool. Berlaga di kandang sendiri, mereka menargetkan kemenangan untuk mempermudah jalannya menjadi juara Premier League musim ini.

Liverpool menjadi kandidat terkuat untuk menjadi kampiun musim ini. Motivasi anak asuh Brendan Rodgers juga semakin besar karena mereka ingin mengakhiri puasa gelar yang terakhir kali diraih pada musim 1989/90.

Misi spesial juga diunsung salah satu gelandang andalan Liverpool, Phillipe Coutinho. Gelandang lincah asal Brasil itu berharap bisa terus meningkatkan performanya agar bisa mengakhiri musim ini dengan indah.

"Para pemain tahu betapa pentingnya memenangi semua pertandingan tersisa. Kami akan berjuang bersama untuk menunjukkan performa terbaik dan memastikan gelar juara," ujar Coutinho.

"Ini adalah momen yang sangat spesial buat saya. Liverpool berpeluang besar menjadi juara dan negara saya akan menjadi tuan rumah Piala Dunia. Saya selalu berharap bisa membela Brasil di Piala Dunia," kata Coutinho.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X