Manuel Pellegrini Waspadai Kekuatan Crystal Palace

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 26 April 2014 | 04:21 WIB
Manuel Pellegrini
Michael Regan/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui bahwa timnya harus mewaspadai kekuatan Crystal Palace kala keduanya bertemu di Selhurst Park, Minggu (27/4) malam WIB. Menurutnya, Palace merupakan tim terbaik di paruh kedua musim ini.

Manchester City akan bertandang ke kandang Crystal Palace untuk melakoni laga lanjutan Premier League. Seperti diketahui, City membutuhkan poin untuk terus menjaga asa meraih gelar musim ini.

Sebab, kini The Citizens menempati urutan ketiga klasemen dengan raihan 74 poin atau terpaut enam poin di belakang Liverpool. Namun, City diuntungkan karena masih mengantongi satu laga sisa.

Oleh karena itu, Manuel Pellegrini tak ingin anak asuhnya membuang peluang untuk meraih poin di kandang lawan. Menurutnya, City harus meraih kemenangan meski ia mengakui bahwa Palace bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Mereka bermain sangat baik, ketika di Etihad permainan mereka menyulitkan kami, dan skor waktu itu hanya 1-0. Saya yakin City harus melakukan permainan yang sangat menawan untuk menang", kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Tony Pulis telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Mereka adalah salah satu tim terbaik di paruh musim kedua, mereka melakukannya dengan sangat baik." puji pria Chile itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X