Pecahkan Rekor Michael Jordan, Durant Tak Peduli

By Ade Jayadireja - Selasa, 8 April 2014 | 10:00 WIB
Kevin Durant
Getty Images
Kevin Durant

Kevin Durant menanggapi dingin soal keberhasilannya dalam melewati rekor legenda NBA, Michael Jordan. Yang dipentingkan bintang Oklahoma City Thunder (OKC) itu hanyalah kemenangan tim.

Durant membukukan 38 poin saat OKC kalah dari Phoenix Suns dengan skor 115-122 di US Airways Center, Senin (7/4) WIB. Dengan pencapaian ini, ia berhasil mencetak di atas 25 poin dalam 41 pertandingan berturut-turut.

Durant melewati rekor yang dicatatkan Jordan pada musim 1986/87. Kala itu MJ mencatatkan di atas 25 poin dalam 40 laga beruntun.

"Saya benar-benar tidak memperdulikan hal itu. Saya tak sabar menunggu pertandingan ini berakhir," kata Durant saat diwawancarai di tengah partai kontra Suns, seperti dikutip ESPN.

Kini OKC bertengger di posisi kedua tabel klasemen wilayah Barat. Mereka sendiri sudah memastikan tiket ke babak play-off.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X