David Ferrer Empaskan Peringkat Satu Rafael Nadal

By Eko Widodo - Sabtu, 19 April 2014 | 07:35 WIB
Rafael Nadal (kiri), menyerah pada rekan senegara, David Ferrer.
Getty Images
Rafael Nadal (kiri), menyerah pada rekan senegara, David Ferrer.

6 (1) 6-4 di babak perempat final.

Ferrer adalah unggulan keenam. Kemenangan itu sekaligus membawa Ferrer ke babak semifinal.

Di perempat final lainnya, Roger Federer akan menghadapi Novak Djokovic di semifinal setelah melewati lawan masing-masing. Federer menumbangkan Jo Wilfried-Tsonga 2-6 7-6 6-1. Djokovic menang atas Guillermo Garcia-Lopez 4-6 6-3 6-1. Djokovic adalah juara bertahan.

Sementara Ferrer (32 tahun) akan menghadapi juara Australia Terbuka 2014, Stanislas Wawrinka. Wawrinka menyudahi perlawanan petenis muda Kanada berusia 23 tahun, Milos Raonic 7-6 6-2.

"Saya menunggu 10 tahun untuk bisa mengalahkannya. Hari ini permainan saya sedang dalam irama terbaik," kata Ferrer kepada BBC.

Nadal mengakui lawan bermain sangat banyak. Nadal membuat 44 kesalahan di laga ini.

"Saya tidak puas dengan permainan saya. Lawan bermain lebih bagus. Saya sedih kalah, apalagi di lapangan tanah liat," ucap Nadal.


Editor : Eko Widodo
Sumber : BBC, CNN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.