Man. City Masih Berpeluang Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 April 2014 | 17:11 WIB
Martin Demichelis
Getty Images
Martin Demichelis

3 di pertandingan yang dianggap sebagai penentuan gelar Premier League di Stadion Anfield, Minggu (13/4). Kendati demikian, Martin Demichelis yakin The Citizens masih berpeluang memenangi gelar musim 2013/14.

Pasukan Manuel Pellegrini saat ini tertinggal tujuh poin dibelakang Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League setelah mengalami kekalahan tersebut. Akan tetapi, Manchester City masih mengantongi dua pertandingan yang belum dimainkan.

"Kami jelas tidak senang dengan hasil yang terjadi. Namun, masih pertandingan-pertandingan selanjutnya di depan dan kami masih bisa memenangi gelar, mereka juga dapat melakukan kesalahan," kata Martin Demichelis.

"Semoga kami akan memenangi semua pertandingan tersisa dan berharap Liverpool melakukan beberapa kesalahan. Tidak satupun yang meninggalkan stadion dengan merasa sebagai juara dan kami masih memiliki cukup banyak pertandingan," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.