Ranking FIFA: Indonesia Naik Tiga Tingkat

By Suryo Wahono - Kamis, 10 April 2014 | 19:30 WIB
Ilustrasi: Timnas Indonesia
Dok. Nine Sport
Ilustrasi: Timnas Indonesia

151 di ranking umum dengan torehan 135 poin. Untuk zona Asia, Indonesia menempati posisi ke-27.

Meski naik tiga peringkat, posisi Indonesia masih kalah jauh dari negara Asia Tenggara lainnya. Indonesia menempati posisi keenam di level Asia Tenggara. Vietnam menempati posisi teratas diikuti Thailand, Malaysia, Filipina, dan Singapura.

Ini menjadi rangking terbaik bagi Indonesia sepanjang tahun 2014. Pada Januari lalu, Indonesia menempati posisi 161. Pada Februari, Indonesia ada di posisi 158. Pada Maret lalu, Indonesia kembali naik ke posisi 154.

Sementara itu, posisi teratas di zona dunia masih diduduki Spanyol yang mengumpulkan 1460 poin. Posisi kedua diduduki Jerman, diikuti Portugal, Kolombia, dan Uruguay. Argentina, Brasil, Swiss, Italia, dan Yunani melengkapi posisi 10 besar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.