Arema Waspadai Striker Utama Maziya

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Maret 2014 | 23:36 WIB
Abu Desmond Mansaray
Iwan Setiawan/Bolanews
Abu Desmond Mansaray

Pertemuan di pertandingan pertama di Maladewa sedikit banyak telah memberi gambaran mengenai kekuatan Maziya Sports & Recreation. Pelatih Arema Cronus, Suharno, pun yakin striker utama Maziya asal Sierra Leone, Abu Desmond Mansaray, wajib diwaspadai.

Arema Cronus akan menjamu Maziya Sports & Recreation di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/4), dalam laga babak penyisihan Grup F AFC Cup. Di pertemuan pertama Arema sukses mencuri kemenangan 3-1 di markas Maziya.

”Dia sering lepas dan bisa mengirimkan crossing. Itu sangat berbahaya karena pemain striker Maziya punya postur tinggi dan sering menang duel bola atas,” kata Suharno kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

Disamping itu, asisten pelatih Arema, Joko Susilo, menambahkan absennya Zhivko Dinev memberikan keuntungan bagi timnya. Joko yakin Arema bisa memanfaatkan situasi tersebut karena Dinev merupakan pemain kunci di lini pertahanan Maziya.

”Dinev pemain yang keras. Begitu saya tahun dia akumulasi kartu saat lawan Arema di Malang, saya senang pastinya. Karena itu sebuah keuntungan bagi kami,” uajr Joko Susilo.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.