Jelena Jankovic vs Agniezka Radwanska di Babak IV

By Tulus Muliawan - Rabu, 12 Maret 2014 | 13:24 WIB
Jelena Jankovic
Jeff Gross/Getty Images
Jelena Jankovic

Jelena Jankovic berhasil melaju ke babak keempat Master Indian Wells setelah bertarung ketat menghadapi mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki. Kemenangan Jankovic sekaligus mematahkan prediksi banyak orang terhadap laga tersebut.

Wozniacki, yang diunggulkan akan mendominasi permainan justru tampil di bawah performa. Hasilnya, Jankovic membuat kejutan dan meraih kemenangan dalam dua set langsung dengan skor, 6-3, 6-1.

Di babak keempat, Jankovic akan bertemu lawan berat lainnya, yakni Agniszka Radwanska. Radwanska lolos setelah menyingkirkan petenis unggulan ke-22 asal Prancis, Alize Cornet, dengan skor 7-5, 6-3.

"Kami sering bertemu tapi pertemuan terakhir kami sudah lama sekali. Ini akan mnejadi tantangan yang baik buat saya, terutama karena dia mampu menampilkan permainan yang lebih bagus dalam beberapa tahun terakhir," tutur Radwanska.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X