DBL 2014: Britama Partner Baru Kompetisi DBL

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:08 WIB
Ilustrasi kerjasama dengan Britama.
DBL Indonesia
Ilustrasi kerjasama dengan Britama.

Dukungan terhadap Honda Developmental Basketball League (DBL) 2014 terus bertambah. Bank BRI melalui tabungan BritAma kini menjadi official partner kompetisi basket pelajar SMA terbesar di Indonesia itu.

Bank dengan jaringan terbesar di tanah air tersebut, melihat gairah anak muda yang terus meningkat. Pertumbuhan Honda DBL memberikan semangat bagi BritAma untuk mendukung.

“Kami melihat Honda DBL tumbuh kian besar tiap tahunnya dari segi peserta dan penonton. Untuk itu, selain memberi support kami juga ingin mengedukasi anak muda untuk lebih dekat dengan Tabungan BritAma,” ungkap Firman Taufick, executive vice president Marketing and Communication PT Bank BRI.

Firman menambahkan, ia yakin Honda DBL akan terus berekspansi dan melahirkan bibit basket terbaik tanah air. “Kami kagum karena dari DBL lahir pemain basket profesional. Bahkan, ada yang sekarang berkiprah di NBL Indonesia melalui Satria Muda BritAma Jakarta,” lanjutnya.

Sumber: Rilis DBL Indonesia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X